Sekapur Sirih

Bismillahirrahmannirrahim..
Terlahir dengan nama "Lembaga Uno Itam" berharap mampu memberikan pelayanan terhadap pembangunan masyarakat dan lingkungan hidup.
Berawal dari keinginan untuk bangkit dari kondisi marginal yang terjadi di negara ini menjadi sebuah perlawanan berbasis masyarakat dengan mengilhami teori kedaulatan rakyat untuk mengembalikan semangat, kekuatan dan partisipasi masyarakat dalam membangun daerah.
Rancangan pergerakan berbasis komunitas untuk mencetak kader dan generasi yang penuh percaya diri dan memiliki mutu pemikiran kritis sehingga mampu menciptakan iklim "system harmoni" yang berani bertindak dan mengambil kaputusan yang berkualitas serta mampu bertanggungjawab.
Lembaga Uno Itam bersama masyarakat bertekad akan memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan daerah.
Dukungan dan kritik yang membangun dari rekan2 dalam jaringan sangat diharapkan untuk optimalnya sebuah gerakan pembangunan masyarakat.
Semoga Lembaga Uno Itam dapat diterima oleh kita semua.

Wassalam
UNO ITAM

Kamis, 04 Februari 2010

Penanaman di lingkar kampus IAIN


Penanaman Lingkar Kampus IAIN merupakan kerjasama antara Lembaga Uno Itam dan Bank Mandiri Cabang Kopelma Unsyiah yang dilaksanakan pada bulan July 2009.
Kegiatan penanaman ini di motori oleh 2 (dua) orang tenaga ahli Lembaga Uno Itam yaitu saudara Edy Syahputra (Karo) dan Edy Gunawan (Tom) yang merupakan almamater Sekolah Tinggi Ilmu Kehutanan (STIK) Yayasan T. Chik Pante Kulu Darussalam - Banda Aceh.
Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua.

Salam Uno Itam
Efendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar